Beranda

Tari CONQUEST OF THE GALAXY: MARS

JUM'AT, JANUARI 22 , 2010 - SABTU, JANUARI 23 , 2010
Condors, Jepang

Setelah Conquest of the Galaxy seri 1: Jupiter sukses tampil perdana di New York City pada 2001 dan kemudian dibawa tur ke Los Angeles, Philadelphia, Miami, Costa Rica, Chile, Taiwan, Hong Kong, Korea, Malaysia, Indonesia, Australia, dan Singapura—Condors melahirkan Conquest of The Galaxy : Mars yang tampil perdana di London, Paris dan Roma pada 2007, kemudian berpentas di Brazil pada 2008, di Singapura dan Malaysia pada 2009–sebuah pertunjukan yang menerima banyak pujian. Seperti halnya Jupiter, Mars terdiri atas beberapa adegan pendek dengan gaya dan corak yang membaur layaknya iklan, film animasi, cerita pendek, dan tentu saja tarian. Sejak penampilan perdananya, Condors telah memperbaiki dan menambahkan materi baru untuk Mars.

Condors, kelompok tari yang semua anggotanya laki-laki, telah membuat dunia tari kontemporer di Jepang menoleh pada mereka, pada gaya mereka yang mengejutkan, bersemangat, dan histeris. Ryohei Kondo mendirikan kelompok ini pada musim gugur 1996 dan segera setelah itu memainkan karya seri Kiss the Sun di Theatre Fonte di Yokohama. Sukses yang mereka capai membuat banyak pihak dan sponsor menaruh perhatian. Tahun berikutnya, mereka membuka festival musim semi Tokyo Globe Theater, menampilkan karya lanjutan dari seri Kiss the Sun. Para wartawan tari bersemangat meliput pertunjukan tersebut sehingga berpengaruh pula pada rekor penjualan tiket masuk teater. Beberapa waktu kemudian, pertunjukan yang gemilang itu disiarkan di tiga program berbeda di stasiun televisi bersatelit Jepang, SkyPerfect.


Pertunjukan Conquest of the Galaxy: Mars ini merupakan kerjasama antara Komunitas Salihara, Departemen Kebudayaan Pemerintah Jepang tahun fiskal 2009, serta official hotel partner Aston Cengkareng. Dan didukung oleh Yayasan Musik Sastra Indonesia, Paperina, dan Vin+.

Date and time:
JUM'AT, JANUARI 22 , 2010 / 20:00 WIB
SABTU, JANUARI 23 , 2010 / 20:00 WIB
 
Ticket Price:
Umum (Rp) 50000
Pelajar/Mahasiswa (Rp) 25000